Kamis, 20 Oktober 2011
Resume E-Business
9:36 PM | Diposting oleh
MoMoo shi Flow |
Edit Entri
E-Commerce
Merupakan suatu aplikasi dan proses bisnis yang menghubungkan perusahaan, konsumen dan komunitas tertentu melalui transaksi elektronik dan perdagangan barang, pelayanan dan informasi yang dilakukan secara elektronik.
E-Bussines
Merupakan kegiatan berbisnis di Internet yang tidak saja meliputi pembelian, penjualan dan jasa, tapi juga meliputi pelayanan pelanggan dan kerja sama dengan rekan bisnis (baik individual maupun instansi).
E-Business terbagi atas 2 lapisan yaitu intranet dan extranet yang digambarkan dengan:
E-Market Places Adalah Menyiapkan suatu tempat untuk transaksi dengan mengintegrasikan perusahaan dengan transaksi yang ada termasuk supply chain.
Terdapat 3 tipe E-Market Places yaitu :
1. Public Exchanges : Bisnis apapun secara global ( B2B )
2. Consortium Exchange : Bisnis atau market place yang dimiliki oleh grup tertentu
3. Private Exchange : Market Places yang dimiliki perseorangan
E-Marketing
Bagaimana e-tools mensupport marketing :
1. Identifying / Mengidentifikasi
2. Anticipating / Antisipasi
3. Satisfyng / Memuaskan
4. Profitably / Keuntungan
Merupakan suatu aplikasi dan proses bisnis yang menghubungkan perusahaan, konsumen dan komunitas tertentu melalui transaksi elektronik dan perdagangan barang, pelayanan dan informasi yang dilakukan secara elektronik.
E-Bussines
Merupakan kegiatan berbisnis di Internet yang tidak saja meliputi pembelian, penjualan dan jasa, tapi juga meliputi pelayanan pelanggan dan kerja sama dengan rekan bisnis (baik individual maupun instansi).
E-Business terbagi atas 2 lapisan yaitu intranet dan extranet yang digambarkan dengan:
E-Market Places Adalah Menyiapkan suatu tempat untuk transaksi dengan mengintegrasikan perusahaan dengan transaksi yang ada termasuk supply chain.
Terdapat 3 tipe E-Market Places yaitu :
1. Public Exchanges : Bisnis apapun secara global ( B2B )
2. Consortium Exchange : Bisnis atau market place yang dimiliki oleh grup tertentu
3. Private Exchange : Market Places yang dimiliki perseorangan
E-Marketing
Bagaimana e-tools mensupport marketing :
1. Identifying / Mengidentifikasi
2. Anticipating / Antisipasi
3. Satisfyng / Memuaskan
4. Profitably / Keuntungan
Label:
E-Business,
KULIAH
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Visitor
Label
- DBA (9)
- E-Business (1)
- KULIAH (18)
- PBO (8)
- PESIM (1)
Pengikut
Obrolan
About Me
- MoMoo shi Flow
- Seorang gadis lahir di 31 Januari 1992, yang kini sudah remaja dan berkuliah di STIKOM surabaya ini bernama Mirajtanni P.S tapi sebut saja mia supaya akrab. cewek yang hobby banget ama jalan-jalan obat yang paling mujarap untuk mengobati kepenatan adalah makan bakso dengan tanpa ijo-ijo di sertai sambel yg sedang tp jgn lupa sedikit garam_nya ya. haha.
0 komentar:
Posting Komentar