Selasa, 15 Maret 2011

postheadericon Resume DATABASE ADMINISTRATOR - 102 - M2

,Database Change Management 
Proses menentukan apa yang harus dilakukan perubahan ke database, menentukan perubahan tersebut untuk mengevaluasi dampak dari perubahan dan kemudian mengubah penyebaran mereka. 

Perubahan pada skema database mungkin diperlukan untuk beberapa alasan, termasuk persyaratan bisnis baru, merger, perubahan undang-undang dan meminta perubahan lingkungan. Skema perubahan mungkin melibatkan perubahan pada dua objek database logis (misalnya, tabel, kolom, kunci primer dan kendala) dan objek database fisik (misalnya, database, ruang meja, kolam buffer dan indeks). Mengubah objek database, terlepas dari jenis, sering kali tidak operasi sepele. Perubahan sering berdampak pada objek tergantung dan kadang-kadang data yang mendasarinya. Proses analisis dan memelihara ketergantungan secara tradisional memakan waktu dan rawan kesalahan.

 Typical database environment


Dengan paket standar pelayanan dan diperpanjang, lingkungan database dibagi minimal 3: 

  • pengembangan
  • QA (quality assurance)
  • produksi
Satu atau lebih skema/database dapat digunakan dalam 3 lingkungan database diberikan tanpa biaya tambahan yang disediakan aplikasi tersebut tetap dalam ruang parameter pengalokasian dan penggunaan CPU, memori dan input output.

0 komentar:

Banner

Banner
Mirajtannia P.S // 09410100063

Visitor

Label

Pengikut

Obrolan


ShoutMix chat widget

About Me

Foto Saya
MoMoo shi Flow
Seorang gadis lahir di 31 Januari 1992, yang kini sudah remaja dan berkuliah di STIKOM surabaya ini bernama Mirajtanni P.S tapi sebut saja mia supaya akrab. cewek yang hobby banget ama jalan-jalan obat yang paling mujarap untuk mengobati kepenatan adalah makan bakso dengan tanpa ijo-ijo di sertai sambel yg sedang tp jgn lupa sedikit garam_nya ya. haha.
Lihat profil lengkapku
Powered By Blogger